Senin, 24 November 2014

MELIHAT KEINDAHAN GUNUNG BROMO MENGGUNAKAN HARTOP

halooooo , ayoo ke bromo yukkk ......
lihat keindahan alam indonesia yang begitu indah , pesona gunung bromo membuat semua wisatawan yang berkunjung terengang-engang melihatnya.


Gunung Bromo, siapa yang tidak mengenal kepopuleran gunung berapi yang masih aktif ini. Gunung Bromo adalah gunung yang paling terkenal di Jawa Timur dengan kunjungan yang paling ramai setiap tahunnya. Gunung Bromo merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Terkenal dengan kaldera atau lautan pasir dan kawah yang eksotis, serta pemandangan matahari terbit (Bromo Sunrise Tour)  yang sangat indah Kawasan Wisata Bromo terletak pada ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut, dan di apit oleh empat kabupaten bagian dari pemerintahan Pripinsi Jawa Timur yakni Kabupaten Malang, Probolinggo, Pasuruan, dan Lumajang. selain eksotisme dari gunung ini , masyarakat yang berada dikawasan ini sangat ramah kepada setiap pengunjung. Gunung Bromo juga termasuk dalam satu kawasan Bromo Tengger Semeru National Park, dimana terdapat beberapa obyek wisata yang bisa dikunjungi seperti, Gunung Semeru, Gunung Tengger, Gunung Batok, beberapa danau dan Gunung Bromo sendiri.

Untuk menuju Gunung Bromo sebenarnya ada beberapa alternative, seperti dari Malang dan dari Prubolinggo, namun yang lebih umum bagi yang menggunakan angkutan umum adalah lewat Probolinggo via Cemoro Lawang.
Naik bus dari Surabaya atau kota Lainya bisa turun di terminal Kota Probolinggo kemudian dilanjutkan dengan naik Elf menuju Cemoro Lawang.

Menyewa jeep adalah cara yang paling umum dilakukan untuk menjangkau beberapa spot wisata yang ada di Gunung Bromo,dengan menyewa jeep dapat memudahkan kita untuk melihat indahnya alam bromo karena kendala pasir yang tebal akan menghambat perjalanan kita menuju tempat tujuan jika kita tidak menyewa hartop atau jeep.

Ada beberapa pilihan rute yang ditawarakan, makin banyak maka makin mahal sewanya. Apa lagi hari libur sekolah maka harga jeep makin mahal. 
Rute pertama yang ditawarkan :
  1. hanya ke kawah gunung bromo.penyewaan jeep sekitar 150-250 ribu(hari biasa)
  2. 2 lokasi yaitu keindahan sun rise di gunung penanjakan dan kawah gunung bromo. penyewaan jeep berkisar 300-400 ribu.(hari biasa)
  3. 3 lokasi yaitu sun rise digunung penanjakan , kawah gunung bromo, dan pasir berbisik. penyewaan jeep berkisar 400-550ribu(hari biasa)
  4.  4 lokasi yaitu sun rise digunung penanjakan, kawah gunung bromo, pasir berbisik, dan bukit telitubis atau savana berkisar 650 
SUN RISE DI GUNUNG PENANJAKAN


KAWAH GUNUNG BROMO

PASIR BERBISIK



BUKIT TELETIBUS ATAU SAVANA



jangan sampai tidak melihat keindahan alam yang begitu mempesona ini, ayo ke bromo.
  • contact person 
  1.  082338266481 ( andhika )
  2. 085203555861 ( swasty)
 NB : harga bisa naik jika hari hari libur










































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar